Adil Ka' Talino, Bacuramin Ka' Saruga, Basengat Ka' Jubata....

Kamis, 20 September 2012

Cornelis Penuhi Janji

*KAMPANYE CORNELIS-CHRISTIANDY DI SANGGAU: Rencana pembangunan jembatan Tayan di Kabupaten Sanggau sudah ada sejak dulu dan menjadi mimpi indah masyarakat Kalbar. Karena jika jembatan ini resmi dibangun, maka akses tranportasi empat provinsi di Pulau Kalimantan akan terbuka. "Sudah lama mega proyek jembatan Tayan di gaungkan pemerintah, namun hal itu bisa di wujudkan saat pemerintahan Cornelis-Christiandy". kata Anggota DPR RI Karolin Margret Natasa, saat berorasi dalam kampanye pasangan Cornelis-Christiandy, di Kabupaten Sanggau. Menurut Karol (sapaanya), tanggal 18 September Cornelis selaku Gubernur Kalbar, akan melakukan penancapan tiang pertama jembatan Tayan bersama Menteri PU. Paulus Hadi politisi PDI Perjuangan yang juga Wakil bupati Sanggau juga mengakui kemampuan Cornelis memimpin Kalbar, bahkan dia juga menepis anggapan bahwa Cornelis tidak memperhatikan pembangunan di wilayah timur. "Pak Cornelis secara bijaksana sudah banyak membantu pemerintah Kabupaten Sanggau, khususnya dukungan anggaran yang akhirnya memperlancar pembangunan di daerah ini". tegas dia. Ia juga menargetkan Sanggau akan memperoleh 80 persen suara pada 20 september mendatang. Sementara itu, Calon Gubernur Kalbar Cornelis menegaskan, dirinya tidak mungkin melakukan diskriminasi pembangunan, apalagi di Sanggau. "Sanggau adalah tempat kelahiran saya, jadi tidak mungkin saya melupakan saudara-saudara saya di Sanggau". katanya. Sebagai bukti, Cornelis yang kembali maju dengan nomor urut 1, memeparkan sejumlah hasil kerjanya, baik yang sudah, sedang dan akan dilakukan. "Sebelum penancapan tiang pertama jembatan Tayan, tanggal 18 september, saya juga pada tanggal 17 september akan melaunching pembangunan jalan dari simpang Tayan menuju Sanggau dengan anggaran Asian Development Bank - ADB sebesar Rp. 546 Milyar". paparnya. Tidak hanya itu, Cornelis juga menyatakan bahwa saat ini pemerintah sudah memberikan kesempatan yang sangat besar bagi seluruh warga negaranya, untuk memimpin daerah. "Tidak ada diskriminasi lagi, kita sudah merdeka, jadi berhak memimpin dan melakukan perubahan untuk daerah kita masing-masing". tegas Calon Gubernur yang kembali meminta doa serta dukungan rakyat, agar terpilih kembali dalam pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 20 September nanti. Selain itu Cornelis juga mengatakan telah memenuhi janji dengan menyetujui pemekaran kabupaten Sekayam dan Tayan. Kampanye terbuka pasangan nomor urut 1 ini akan di akhiri di Kota Ngabang Kabupaten Landak pada hari ini , yang akan di hadiri Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati. Foto: Lukas B Wijanarko/Biro Humas dan Media C2 Adm/Edt : TY

3 komentar:

Chow Susang mengatakan...

Yth, Pak Cornelis, Disamping pembangunan jembatan dan jalan di daerah Tayan yg sudah mulai pelaksanaannya. Saya selaku warga di Meliau juga mengharapkan jalan dan jembatan yang layak, dimana kami di Meliau Kab Sanggau sangat berharap agar pembangunan juga mengarah ke daerah kami.Saat sekarang kami mengunakan jalan dari Meliau - Bodok yg kondisinya banyak berlubang dan sempit. Harapan Saya semoga di periode kedua bapak menjabat sebagai org nomor satu di KALBAR ini dapat memperhatikan hal ini. Masukan saja Jalan dari Tayan menuju Meliau melalui pesisir sungai kapuas sudah ada aksesnya hanya kalau dalam kondisi hujan kami tidak bisa leluasa melewatinya dikarenakan kondisi belum di aspal dan jembatannya belum jadi. Terima kasih Pak Gubernur semoga ini menjadi suatu kenyataan buat kami di Meliau. Salam dan doa buat Bapak.

threehundredsextilion Ibrahim mengatakan...

Kami umat Islam harus melindungi saudara saudara seiman kami, tidak hanya menghindar, akan tetapi harus menyerang balik para penyerang.
dapat kita lihat kan pada tulisan - tulisan Dayak Psikopat di Forum Topix ?, Dayak itu pantasnya diusir dari Indonesia, pemerintah kita pemerintah sekuler hanya sanggup menyiksa diri dengan melindungi orang - orang jahat pembunuh anak - anak dan wanita seperti dayak, banyak para pelaku kerusuhan dari ambon dan dayak tidak ditangkap, akhirnya mereka menyebar ke seluruh pelosok, diantara mereka ada yang menyelasikan pendidikan, lalu menjadi bandar Narkoba dan tidak segan - segan mencekoki pemuda pemudi kita dengan Narkoba, Renten, kriminal dan lain sebagainya sebagaimana mereka mencincang bayi saudara seiman kita, saya tau mayoritas dari dayak pelaku kerusuhan itu tidak ada yang menjadi pelayan atau karyawan karena delusi mereka , mereka biasanya menjadi bandar Narkoba atau setidaknya Perampok.
diantara para pelaku kerusuhan, dayak dan ambon yang pernah mencincang bayi juga ada diantara mereka yang masuk kedalama instansi pemerintahan dan group Missionaris gereja,yang diamana akibatnya terbentuklah jaringan konspirasi antar pengedar Narkoba - Terroris Kristen - Mafia - Oknum Pemerintah - Pasukan Salib, inilah kesalahan kita mempercayai sekuler Indonesia yang hanya diperlemah Barat dan dilatih untuk menjadi satpam oleh para salibis, bukan menjadi politikus dan militer.
bukankah dalam injil sendiri tertulis : "Akan datang orang - orang yang membunuh dan menyiksa hamba - hamba Allah, dan orang orang yang menyiksa dan membunuh tersebut sedang mengira dirinya sedang beribadah kepada Allah", siapa lagi mereka kalau bukan tentara salib dan para algojonya Dayak, Ambon, Israel, Bashar Assad.
masih ingatkah dayak ketika Peristiwa mangkuk merah?, setelah Dayak mengikuti keinginan Soeharto dan Amerika, apa yang mereka dapatkan?, mengapa Dayak memenggal kepala Cina padahal mereka orang - orang yang tekun membuat Pabrik yang sanggup mempekerjakan ribuan orang?, tidak jauh seperti pemenggalan terhadap Madura, anak - anak dan Wanita juga disembelih.
tahukah anda perkataan keji Soeharto kepada ajudannya ketika dia merencanakan tragedi mangkuk merah? dia mengatakan : "bunuh mereka (cina - cina) atau kamu harus memberi mereka makan", Tuhanlah yang memberi manusia makan bukan Soeharto, dari perkataannya dapat disimpulkan soeharto adalah seorang Kapitalis Darwinis.

Sedangkan kita tahu Darwinis adalah Ideologi kejam dalam politik, diantara pengikutnya adalah Hitler dimana mereka mengikuti tingkah hewan yang tidak cocok ditiru manusia. mana sekarang hitler yang mempunyai teknologi canggih? dia hancur secanggih apapun dia, kalau mengikuti darwinis.

threehundredsextilion Ibrahim mengatakan...

saya ini seorang Sosialis dan memang begitu adanya, memang sudah menjadi kingdom saya menjadi sosialis, psikopat (satanist menyebutnya vampir) memang sudah seharusnya menjadi musuh saya, kita semua dilahirkan dalam keadaan lemah, tidak membawa apa - apa dan setelah meninggal juga tidak ada materi yang kita bawa kecuali amal soleh kita.
dimana seseorang yang lupa akan dirinya dan menjadikan dirinya merasa lebih tinggi dari yang lainnya dia tidak mau mendengarkan pendapat orang lain, padahal sadarkah kita kalau sewaktu kita masih bayi kitalah yang menangis paling keras karena ketidak berdayaan kita?,
bagaimanapun juga budaya jahat Dayak dimusnahkan atau tidak, akan tetap musnah karena Jiwa Sosialis dan Humanis ada pada setiap orang, kepada pelaku kerusuhan mangkuk merah tionghoa dan sampit dayak, tanyakan kepada hati kecil anda, coba ingat - ingat kembali ketika anda mengayunkan mandau kepada balita, bagaimanapun juga hati kecil tak bisa dilawan dan mother earth pun tidak ingin dikambing hitamkan, perlu diketahui mother earth pun dijaga malaikat.
3 tahun yang lalu saya lihat thread Topix dayak bermunculan algojo algojo dayak arrogant, hanya dalam jangka waktu 3 tahun yaitu sekarang mereka tidak terlihat lagi di thread, karena mereka tau akibat dari melawan jiwa sosial dan kemanusiaan dalam hati kecil, mereka merasakannya sekarang.

sayapun merenung, saya sebagai orang yang belum memegang dan mengayunkan pedang, mengapa menjadi orang yang merasa paling bersalah, saya sadar bahwa saya ditakdirkan untuk memusuhi psikopat, saya akan mengabarkan sosialisme Islam dengan semua tenaga saya yang ada, karena saya tidak tahan dengan rasa sakitnya penyesalan dalam diri saya, budaya atau apapun tidak akan bisa menghalangi saya.

 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Icon from : FamFamFam             Powered by Powered By Blogger