Adil Ka' Talino, Bacuramin Ka' Saruga, Basengat Ka' Jubata....

Kamis, 20 September 2012

Wujudkan Pemekaran Kabupaten Sambas Pesisir

*KAMPANYE CORNELIS-CHRISTIANDY DI SAMBAS: Koalisi besar yang di kenal dengan “Bersatu Berjuang Menang” yang terdiri dari Partai Demokrat, PDIP, PKB, PIB, dan PDS sepakat akan mewujudkan pemekaran Kabupaten Sambas Pesisir. Hal ini di ungkapkan Ketua DPD Demokrat Kalbar, Suryadman Gidot pada kampanye terbuka pasangan Cornelis-Christiandy di Kabupaten Sambas, Rabu (12/9). Dalam pidato politiknya yang meledak-ledak, politisi Demokrat ini berjanji koalisi besar ini akan mengawal proses terbentuknya Kabupaten Sambas Pesisir yang telah lama diidam-idamkan masyarakat Sambas, yang disambut dengan tepuk tangan puluhan ribu massa yang tumpah ruah di di jalan Moh. Hambal di Kota Pemangkat Kabupaten Sambas. Sebelumnya politisi dari DPP Demokrat H Komar dalam pidato politiknya juga menyinggung masalah pemekaran kabupaten Sambas Pesisir yang selama ini terkesan lambat, dan melalui Partai Demokrat yang saat ini menjadi partai penguasa tidaklah sulit untuk mendukung penuh dalam mewujudkannya, dengan catatan bila Pasangan Cornelis-Christiandy kembali terpilih. Ia juga membawa pesan dari Pak SBY untuk masyarakat Kalbar agar memilih pemimpin yang takut akan Allah dan mencintai rakyatnya. Sementara itu calon Wakil Gubernur yang juga menjabat wakil Gubernur Kalbar saat ni Christiandy Sanjaya mengatakan selama kepemimpinan Cornelis-Christiandy mampu menciptakan rasa aman masyarakat di Kalimantan Barat. Selain itu juga mampu meraih 19 prestasi di berbagai bidang. Untuk masalah IPM di Kalbar termasuk angka harapan hidup juga terus meningkat. Foto: Lukas B Wijanarko/Biro Humas dan Media C2 Adm/Edt : TY

2 komentar:

Unknown mengatakan...

salam Setia, saudara-ku mas Cornelius. ter-iring doa sehat selamat & sejahtera selalu, saya an. Biro Kominfo KBPPP sampaikan bahwa blog mas sdh saya link-kan ke website KBPPP (http://kbppp.ilmci.com) atau ketik pada google search "kbppp". terima kasih, salam hormat buat keluarga. Irianto PP.KBPPP

threehundredsextilion Ibrahim mengatakan...

Orang - orang kafir dayak itu musnahkan saja, ngapain sih penyakit dipiara, lihat contohnya tuh amerika miara penyakit yang namanya yahudi, akibatnya amerika sendiri yang sengsara sama kelakuan yahudi.

Indonesia harusnya seperti Malaysia dong, Dayak Macam - macam Bakar kebunnya dayak, bakar rumahnya dayak, masih nekat juga tembak aja itu Dayak.
mereka tuh Kafir - kafir hanya mengerti hardikan dan pukulan, ngapain lagi Indonesia kurang kerjaan "mengatakan Dayak juga rakyat kami, sipil, sipil..", sementara saudara - saudara seimannya habis dibantai.

terserah Sekuler mau mengatakan saya Scientist atau Provokator. tapi saya menulis ini dengan niatan Scientific.

saya pernah membaca Artikel seorang Pelatih anjing, Pelatih anjing menulis : "tahukah anda sebenarnya ketika pemilik anjing menganggap anjing itu sebagai keluarganya sebenarnya sang anjing menganggap pemiliknya sebagai pelayannnya/ bawahannya".
dan saya juga membaca di artikel kedokteran bahwa :"DNA manusia itu terdiri dari 5 persen DNA serigala", jika saja manusia tersebut bukan Islam maka pedoman hidupnya adalah dorongan dari fisiknya, memelihara Kafir - kafir dayak sama sajadengan memelihara hewan buas didalam rumah,lalu kita tinggalkan anak - anak kita bersama serigala - serigala kelaparan didalam rumah, tentu saja anjing - anjing dayak itu akan memakan anak - anak kita.
selain Dayak Diprovokasi oleh kristen yang memang mendukung Rasisme Yahudi, dan memicu persaingan ras yang tidak sehat, Animisme Dayak juga memang mirip Yahudi, dalam adat Dayak yang paling banyak mengumpulkan kepala korban dirumahnya adalah yang paling ditakuti, dan dipercaya oleh mereka akan mengangkat nama keluarga, jelas jelas sesat, sudah membunuh bangga lagi, orang orang primitif dayak seperti ini harus segera dideprograming, janganlah budaya mereka orang - orang dayak dilindungi. kita harus melakukan deprograming sebagaimana kita harus berhasil mendeprograming dan memusnahkan Moloch yang mengorbankan bayi, dan Amerika berhasil mendeprograming bangsa maya yang mengorbankan Jantung Manusia.
Jangan heran , kalau kita hanya akan berkunjung ya kelihatannya semua orang itu ramah, kalau anda berkunjung ke Israel misalnya anda akan melihat ya mereka ramah - ramah saja, malah Gus Dur mengatakan kok mereka orangnya suka melawak, tetapi dibelakang anda mereka membantai Saudara - saudara Muslim.

kita Manusia pada umumnya suka membagi dua "meja tamu", satu untuk yang seiman satu untuk yang tidak, maka berhati - hatilah.
maaf tapi maksud saya bukan orang - orang dayak itu kafir, tetapi kafir - kafir yang memusuhi islam yang kebetulan suku Dayak.

Kami Islam kok yang sedang diserang, Di Kalimantan, Ambon, Palestina kami diserang, bahkan kami dikejar sampai ke internet, di internet kami masih diserang juga.

Kami Islam tidak seperti Kristen atau Buddha, kalau saudara - saudara seiman kami diserang, kami balik menyerang.

jadi alangkah baiknya kita berdamai, tapi kalau tidak bisa, perangpun tak apa - apa.
Lihat sekarang mana World Trade Center yang kafir - kafir banggakan?, mana sekarang Pady Bears Bali?, mereka jadi pasir.

 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Icon from : FamFamFam             Powered by Powered By Blogger